Jalin Silaturrahmi Dengan Basket

SMA Al-Ma’hadul Islami YAPI Beji bekerja sama dengan Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten /Kota Pasuruan mengadakan turnamen basket Al-Mosh Cup tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten dan Kota Pasuruan. Hal itu bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan persahabatan antar pelajar, disamping untuk membina dan meningkatkan kemampuan siswa di bidang olah raga khususnya bola basket, sebagaimana telah disampaikan oleh Kepala Sekolah Dr. Abdul Mukmin, M.Pd. I dalam sambutannya. Turnamen ini diikuti oleh 20 team unggulan sekolah se Kabupaten/Kota Pasuruan dan dibuka langsung oleh Kacabdin Ibu Dr. Hj. Indah Yudiani, M.Pd. Dalam sambutannya, Ibu Indah mengapresiasi OSIS SMA Al-Ma’hadul Islami YAPI yang telah mengadakan turnamen ini dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang basket di tingkat SMA se Kabupaten/Kota Pasuruan.

Pada acara pembukaan, setelah menyanyikan lagu indonesia raya dan pengibaran bendera merah putih, diperagakan adegan seni bela diri silat dan karate dari siswa-siswa SMP -SMA al-Ma’hadul Islami. Setelah itu dilakukan pelepasan 40 balon ke udara oleh Ibu Kacabdin Dr. Indah Yudiani M.Pd. Hal ini yang menjadikan acara opening terlihat menarik dan berkelas.

Pada acara penutupan, diumumkan para pemenang basket turnamen al-Mosh Cup tahun 2019 sebagai berikut : Juara 1 : SMAN 1 kota Pasuruan, juara 2 : SMAN 2 Kota Pasuruan dan juara 3: SMAN Kejayan Kabupaten Pasuruan. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Al-Ma’hadul Islami Dr. Abdul Mukmin menyampaikan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi kepada para panitia penyelenggara dari OSIS serta mengusahakan untuk turnamen basket al-Mosh tahun depan lebih besar dan meriah lagi.

Tinggalkan Balasan